gameplay PUCK

15.40

Video pertama yang gue upload di youtube. tapi sebelumnya gue udah upload juga di ig gue. oh iya, sedikit perkenalan dulu dari gue. kalo di dota, gue dikenal sebagai Kemal. gue udah maihn dota sejak 2011 akhir. sebenernya itu juga main dota 1 cuma beberapa bulan terus langsung beralih ke dota2 jaman-jamannya dota2 masih beta. daftar dulu waktu masih pake dota invitation card dari valvenya sendiri si empunya steam. sejarah dota panjang banget sebelum gue cerita disini dan gak bakal habis beberapa halaman page, mending lu-lu pada langsung cek di google aja (hahaha). ini sedikit replay dari gameplay gue. bukannya pengen ngesok pro sih ya. tapi emang keliatannya kayak sok pro (hahaha). oh iya lupa, gue dari guild INSOM yang diketuai sama cewe yang namanya mbak "karin" GG sniper (hero dota) khusus buat gamer dota doang yang tahu ini hero. yang pengen party langsung aja join di id gue klik this ini mumpung friend list gue belum banyak alias belum terkenal (wkoakwoakwok).

Share this :

Founder Podcast Cerita Akhir Pekan yang biasa di panggil Dori

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔